MITSUBISHI XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS, MENIKMATI KEBAHAGIAAN BERSAMA KELUARGA




Akhir pekan lalu, tepatnya sabtu 20 Oktober 2018 saya dan beberapa temen-temen blogger lainnya hadir di acara “XPANDER Tons of Real Happiness” yang berlangsung dari tanggal 19-21 Oktober 2018 di Plaza Medan Fair. Medan merupakan kota ke 5 dari 9 kota di seluruh Indonesia yang akan berbagi kebahagiaan dalam acara Tons of Real Happiness ini.



Bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga, acara ini terbuka untuk umum dan semuanya GRATIS tanpa dipungut biaya. Ada beberapa cara untuk menikmati area Tons of Real Happiness ini:
  1. Pemilik unit Xpander hanya perlu menunjukkan STNK original
  2. Pemegang SPK Xpander dapat menunjukan kode booking/SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)
  3. Kalau kamu bukan pemilik atau pemesan Xpander jangan khawatir, kamu bisa datang langsung ke venue dan disana akan ada agent yang siap membantu kamu untuk registrasi dan mendapatkan webid.

Hadir sekitar pukul 14:00 saya langsung registrasi ke meja yang disediakan. Sebelumnya saya sudah registrasi terlebih dahulu di www.mitsubishixpander.com dan mendapatkan sebuah webID. Webid saya MPU6JC2V yang dapat ditukarkan dengan tiket masuk ke venue. 1 WebID dapat digunakan untuk 4 orang loh.




Pertama kali masuk venue mata saya langsung tertuju pada Ferris Whell yang tinggi menjulang, tapi saya harus besabar karena tujuan saya dari awal adalah Carousel. Tidak hanya Ferris Whell dan Carousel, masih ada 5 wahana lainnya yang dapat dinikmati disini yaitu: Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, dan 360 photo booth. Jangan lupa untuk berfoto sebanyak-banyaknya dan di upload ke instagram karna ada social media competition “post the spot” dengan hadiah yang menarik. Ada juga booth tetris challenge dan booth games menarik untuk mendapatkan merchandise gratis untuk dibawa pulang loh. Dan yang tidak boleh terlewat adalah test drive.





Mitsubishi Xpander merupakan produk yang dapat membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia karna kebetulan mobil ini adalah mobil MPV yang biasa dipakai untuk keluarga. Jika biasanya campaign produk hanya ada mobil untuk dilihat dan dicoba oleh orang tua, maka campaign Tons of Happiness ini diperuntukkan untuk keluarga. Ayah dan ibu bisa test drive di tempat yang telah disediakan. Anak-anak bisa bermain di wahana yang tersedia. Sebenarnya saya sangat tertarik ingin mencoba Balloon Pool, namun tidak memungkinkan karna hanya diperunutukkan untuk anak-anak.


Foto bersama Rifat Sungkar

Foto bersama Dwi Sasono

Untuk anak yang sudah remaja bisa menikmati hiburan yang disediakan seperti performance dari  Zara Leola, DJ Yasmin. Serta Talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif, Diandra Gautama, dan Sasono Family sebagai Agent of Happiness.


Wahana pertama yang saya coba adalah swing carousel. Saya pilih wahana ini karna antriannya tidak terlalu panjang. Senang sekali berputar bersama swing carousel walau akhirnya saya pusing sendiri. Umur memang tidak bisa bohong.


Setiap sangkar di ferris whell ini dapat diisi maksimal 3 orang. Karna saya mencobanya saat sore hari maka saya dapat melihat jingganya matahari terbenam dari ketinggian 10 meter bersama ferris whell.




Ini dia jagoan saya, lebih cantik saat sudah gelap. Walaupun yang naik banyak anak anak tetapi tetap menyenangkan bagi remaja.




Saatnya test drive. Xpander merupakan sebuah small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Desain yang atraktif didukung oleh LED Position Lamp, Desain Dynamic Sheild, Headlamp Atraktif, serta bodi kuat dan kokoh.

Xpander telah menerapkan system operasi keyless. Power outlet pada semua baris. Seatbelt 3 titik yang aman pada baris tengah, dan juga armrest yang nyaman. masih terdapat jarak yang cukup luas antara lutut dan jok depan sehingga penumpang pada baris kedua tetap merasa nyaman.  Memiliki dual airbags. Suspensi yang lembut dan dilengkapi dengan stability control. Xpander juga terbesar dan terluas di kelasnya karena "Xpander Your Next Generation MPV"




Terimakasih Mitsubishi Xpander dan kompas.com yang telah mengundang kami. Sampai jumpa di event selanjutnya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar