REVIEW: BOURJOIS ROUGE EDITION VELVET SHADE 02 FRAMBOURJOISE



Beberapa tahun terakhir lipmatte ataupun lipcream memang menjadi trend. Baik dari brand luar maupun brand lokal yang mulai meluncurkan lipcream yang tidak kalah bersaing dari segi kualitas dengan harga yang lebih murah. Kali ini aku bakalan bahas lipcream dari prancis yang lagi hype banget. Awalnya memang tidak ada niatan untuk membeli lipcream ini karna harganya yang agak pricey dan aku pribadi sih lebih memilih beli skin care yang pricey daripada make up. karna kalau mukanya udah sehat mau di-apa-in aja bakalan tetep cantik. Sama sekali tidak tergoda untuk beli walaupun semua temen aku udah pada punya. Sampai akhirnya aku "teracuni" seorang teman ketika nemenin dia belanja make up. Daripada jadi curhat mending langsung di review aja yuk.


-Kemasan-


Packagingnya aku suka banget karna simple tidak terlalu tinggi, tidak terlalu gendut, dan semi kaca gitu tapi gak berat sama sekali. Cukup kokoh karna sejauh ini gapernah pecah atau bocor. Ada emboss "BOURJOIS" pada bagian kaca yang bikin lipcream ini semakin elegant.


-Tekstur dan Ketahanan-


Tekstur lipcream ini lembut banget dan ringan. Bibir aku yang cendrung kering biasanya akan  pecah-pecah kalau pakai lipcream matte, tapi yang ini beda. lipcream ini tidak cracky sama sekali di bibir aku dan tidak terasa tebal. lipcream ini juga tahan lama walaupun setelah makan dan tidak transfer sama sekali. Dengan hasilnya yang semi matte membuat aku langsung jatuh cinta. Kalaupun aku harus touch up, lipcream ini akan ngeblend ke bibir dan tidak akan terkesan ber-layer.


Shade yang aku punya itu 02 Frambourjoise. Aku memilih shade ini karna paling aman dari warna yang tersedia. Aku cukup beruntung bisa mendapatkan lipcream ini walaupun dengan pilihan warna yang sedikit karna lipcream ini memang laris manis dipasaran. Shade ini cukup aman dipakai sehari hari dengan pengaplikasian tipis dan juga sangat cantik bila dipakai dalam acara yang lebih formal dengan pengaplikasian tebal.

-Aplikator-


Aplikator pada lipcream ini ada bagian tebal dan tipisnya. untuk ukuran bibirku yang sangat tipis aplikator ini termasuk sangat mudah digunakan karna dapat menjangkau ujung bibir tanpa harus meleber kemana-mana. Aplikator ini menyatu pada bagian tutup kemasan dan tidak perlu kuas tambahan.


-Harga Produk-


Harga lipcream ini Rp.198.000,- bisa dibeli Dept. store dikota kamu maupun di online shop. Aku belinya di SOGO Sun Plaza medan.

-Kelebihan-

+Longlasting
+Tidak transfer
+Tidak membuat bibir kering
+Mudah dibawa
+Warna dapat diatur sesuai selera

-Kekurangan-

-Agak pricey menurut aku haha (dasar susah kamu op)


Over all, aku suka banget sama lipcream ini karna formulanya cocok banget untuk bibir aku yang kering. Matte tapi tidak cracky dan yang paling penting tidak transfer, karna aku paling males kalo lipstick aku transfer ke gelas maupun ke sedotan kalau lagi minum. Jadi buat yang punya budget lebih untuk lipcream I highly highly recommend this.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Teksturnya seperti glossy tapi ga transfer yah.. Keren juga tuh. Tapi mehong yah... Wkwkkwk

    www.misstariita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak glossy sih kak dia mattee seer gitu, mungkin itu glossy karna efek cahaya kali ya, soalnya kalo yang glossy dia punya variant sendiri aqua edition namanya kalo gak salah. Dari packagingnya nanti juga keliatan dari tutupnya yang glossy

      Hapus