Beauty Gathering PIXY My Beauty My Energy | Event and Review



Sabtu, 8 September 2018 kemarin aku diundang dalam event PIXY My Beauty My Energy sebagai Beauty Enthusiast. Agak kaget juga bisa diundang sebagai beauty enthusist tapi seneng banget karna dapet pengalaman baru dan ketemu temen-temen baru. Acara ini bertempat di Tiara Convention Center Medan. 


Event dimulai pukul 13:00 setelah dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sharing session bareng Abel Cantika. Sebagai beauty influencer, abel berbagi pengalaman bagaimana tips n trick dalam membuat konten, bagaimana agar tetap konsisten dalam berkarya, dan yang paling aku inget banget waktu abel bilang kalo kita harus percaya sama diri sendiri untuk memulai sesuatu, biarin aja orang mau bilang sok  bisa atau sok kecakepan yang penting kita tetep berkarya. kurang lebih begitu lah katanya hahahahahaha


Setelah sharing session bareng Abel, acara selanjutnya adalah beauty class bareng MUA Rommy Andreas. Kita udah disiapin seperangkat alat perang dari PIXY. mulai dari cleanser, moisturizer, bb cream, concealer, compact powder, loose powder, lipstick and lip cream, face mist, eyeliner, mascara, eyebrow, dan satu palet lengkap yang isinya eye shadow, blush, dan compact dari PIXY. Berarti sekarang saatnya one brand tutorial bareng kak Rommy yeaaaaaaaaay.


Jadi ceritanya PIXY baru aja launching 4 beauty benefits yang merupakan complexion dari pixy, terdiri dari loose powder, concealer, bb cream, dan compact powder. Aku pribadi suka banget sama bb cream dan concealernya. apalagi sekarang packagingnya lebih elegant dengan logo yang baru.

Sebagai penutup, Mikha Tambayong brand ambasador PIXY yang membuat suasana semakin riuh dan special performance bareng Rizky Febian yang membawakan lagu baru mereka Berpisah Itu Mudah yang membuat suasana makin seru,


Pulangnya aku dapet oleh-oleh goodie bag dari pixy cosmetics nih and it's really recommended for you, guys. apalagi harganya yang sangat terjangkau. penasaran apa aja isinya? yuk kita liat reviewnya.

PIXY UV Whitening Concealing Base - (Shade 01 Natural Beige)
Produk concealer sekaligus foundation berbentuk stick yang tahan hingga 12 jam.

Packaging
Yang menarik dari concealing ini adalah bentuknya stick yang harus diputar bawahnya agar produknya keluar. warna hitam dan soft pink membuat concealer ini tampak sangat cute


Texture and Color
Concealing ini tersedia dalam 2 shade 01. Natural Beige & 02. Sand Beige. Kebetulan aku dapetnya yang 01. Natural Beige. Concealing ini teksturnya creamy dan sangat mudan diblend dengan coverage medium.



Price
Harga PIXY Concealing Base ini Rp. 35.000 untuk 9 gr. sangat ramah dikantong kan.

PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last - ( Shade 01 Fair Ochre)
Two way cake dengan tekstur lembut menyamarkan pori agak tampak sempurna.


Packaging
Tampilan Two way cake pixy ini sangat cantik dengan ukuran yang mungil dan pas ditangan, sangat cocok untuk touch up maupun dibawa bepergian. didalamnya juga sudah terdapat kaca dan juga sponge.



Texture and Color
Tekstur padat dan halus, tidak terlalu powdery juga. two way cake ini tersedia dalam 3 shade. 01 Fair Ochre, 02. Natural Buff & 03. Sand Beige.Warna fair oche ini juga gak terlalu putih masih cocok untuk warna kulit asia.


Price
Two way cake PIXY ini dibandrol dengan harga Rp. 32.000 untuk 9gr


Sekian dulu review kali ini semoga bermanfaat. Produk PIXY ini menurut aku worth to buy banget selain harganya yang sangat terjangkau kualitasnya juga bagus dan sangat mudah untu didapat. Terimakasih juga untuk PIXY yang udah ngundang aku ke acaranya yang super seru. And see you on my next post!

Share this:

CONVERSATION

2 komentar: