REVIEW : Sunset palette by tasya farasya X Nivea X Mizzu


Akhir tahun kemarin gak sengaja ketemu sama sunset palette Tasya Farasya waktu jalan ke Guardian Thamrin Plaza Medan. Sebelumnya sih gapernah tau tentang palette ini dan emang gak niat nyarinya juga sih, tapi karna packaging yang lucu jadilah tertarik sama paket ini dan baru tau ternyata palette ini limited edition kerjasama antara Mizzu, Nivea, dan beberapa beauty influencer. Yeah so lucky i am



-Kemasan-



Pallete ini dijual satu paket dengan Nivea micellar water dan Nivea double effect eye remover. Untuk micellar waternya sih aku udah pernah pakai sebelumnya dan aku lumayan suka karna harganya yang cukup terjangkau kualitasnya tidak mengecewakan. apalagi micellar water Nivea ini tidak berbau dan tidak terdapat wewangian jadi sangat nyaman digunakan.


Setelah beli palette ini aku baru ngepoin channel youtubenya Tasya Farasya. Dia sempat menjelaskan tentang mengapa memilih packaging sunset palette seperti ini. Palette ini kemasannya dari karton jadi lebih ringan tapi lebih tebal dari yang plastik. Bagian luar palette ini berwarna ungu pastel dan orange dengan tulisan sunset berwarna emas yang sangat cantik. Sedangkan bagian dalam berwarna emas dengan emboss nama Tasya Farasya di bagian bawah. Palette ini juga sudah dilengkapi cermin yang cukup besar bukan hanya cermin sebagai pelengkap, namun di palette ini tidak disertai dengan aplikator. Aku pribadi tidak ada masalah dengan tidak adanya aplikator karna emang biasanya lebih suka pakai brush sendiri daripada bawaan palette, dan sangat setuju dengan pilihan kaca daripada aplikator.


-Tekstur dan Warna-


Ada enam warna eyeshadow yang sudah dipilih tasya dalam palette ini yang semuanya shimmery. menurut aku eyeshadow ini cukup pigmented hanya ada satu warna yang pigmentasinya kurang yaitu warna putih yang paling ujung. Untuk teksturenya sendiri gak creamy tapi gak powdery juga. Masih aman untuk dipakai sehari hari karna warnanya cendrung netral.


-Harga-

Untuk harga Rp.125.000.- aku rasa palette ini cukup worth it. karena micellar water dan eye remover harganya sekitar Rp.40.000,- per satuan. Maka dengan harga sekitar Rp.45.000,- kamu sudah dapat eyeshadow mizzu 6 warna. Paket ini hanya dijual di Guardian. Is it worth to buy? Definitely yes! tapi karna limited edition aku gatau sekarang masih ada atau engga karna aku belinya Desember 2017.


Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Itu untuk satu swatch dek? Pigmented gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak satu kali swatch, lumayan pigmented sih kak cuma yang putih aja kurang, mungkin kalo pake base dulu gamasalah

      Hapus